Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-pada-blog-bergerak.html#ixzz1cUOyGEJx

Kamis, 12 April 2012

LELAKI MUDA DALAM JERUJI HATI

Malam menunggu datangnya pagi
Pada kolase bening menuai sepi
Lelaki muda di balik jeruji hati
Dalam himpitan waktu termakan janji janji
Seumpama noktah kecil diantara bintang bintang
Dibalik mega, titah para raja ada sang Hamba
Selalu mendambakan putri kecil damba'an hati..
Setiap petang datang beri semangat pd kehidupan.
Dalam ratapan pedih ingin menggapai bulan

Kemana menunggu datangnya hujan
Pada sebuah gurun berlalu lintaskan unta unta
Khafilah musafir tertiup debu dan angin
Dalam intaian singa singa liar

Lelaki muda berselimutkan malam
Pada sebuah petak hati yg berjeruji
baginya istana kardus begitu nyaman
Dalam selaksa waktu dia terhimpit jaman..!!!

sukses itu hak setiap orang
jalan sukses hanya ada satu
masing masing orang pasti memilikinya
namun tidak setiap orang mengerti jalannya
yang manakan jalanku?

Aku terjebak dalam ambisi
Aku terhimpit dalam waktu
Aku tergilas perputaran jaman
Jalan hidupku masih ambigu
Kapankah jalanku itu kutemukan?

Aku ingin terbebas dari himpitan
Namun aku terganjal persoalan masa lalu
Saat aku ingin memulai babak baru
Aku menelannya sendiri....!!!

lelaki muda dibacok angin malam
entah sujud yang keberapa kalinya..,
masih berharap yg khalik beri jawaban
agar bisa lalui kehidupan ini dg hati yg tenang..

to someone in my heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar