Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-pada-blog-bergerak.html#ixzz1cUOyGEJx

Kamis, 26 Januari 2012

DISA'AT AKU MENYCINTAIMU


Lirik lagu Disa'at Aku Menycintaimu ‘Dadali Band’ di atas begitu dalam maknanya. Lukisan harapan yang begitu besar dari seseorang pada sang Kekasih Hati. Tapi sayang… sang Kekasih Hati mengabaikan rasa itu.

Dikesendirianku, berteman malam nan sepi, aku terhanyut menikmati lagu tersebut. Yaa….. paling tidak aku merasakan hal tersebut saat ini. Sang Kekasih Hati mulai mengaburkan rasaku, di saat aku berharap dialah akhir pelabuhan cintaku.

Kekasih Hati…… aku mengerti dan memahami keadaanmu saat ini. Karena kau dan aku tak jauh beda, masalah selalu datang silih berganti menerpa kehidupan kita. Jadikanlah ini semua pembelajaran tuk masa yang akan datang dan anggap ini ujian tuk mendewasakan kita. Seharusnya kita selalu bersama tuk saling menguatkan, bukan malah mengabaikan dan saling menjauhi.

Kekasih Hati……. aku rindu tawamu…….. aku rindu ceriamu……. aku rindu candamu……. aku rindu panggilan sayangmu…… aku rindu hangat kasihmu……..

Kekasih Hati……. bila nanti engkau milikku, aku ingin engkau temani aku saat bersedih, aku ingin engkau temani aku hingga tutup usiaku. TAK INGIN YANG LAIN DAN TAKKAN ADA YANG LAIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar